Coba Sosiago Influencer Marketing


Coba Sosiago Influencer Marketing merupakan materi yang akan saya bahas pada posstingan blog saya kali ini. Adapun isi dari postingan ini secara ringkas adalah sebagai berikut


Apakah Sosiago Itu?

Mungkin masih cukup banyak diantara kita para pembaca blog ini yang belum benar benar paham itu sosiago. Bagi yang belum tahu sosiago adalah salah satu pangsa pasar bagi para influencer dan juga brand atau advertiser yang ingin mempromosikan produk atau jasa yang mereka sediakan. Meski secara resmi sosiago baru aktif beroperasi per oktober 2018 namun sebenarnya mereka sudaha ada sejak tahun 2016 yang lalu namun dengan nama yang berbeda yakni iblogmaket. Di sosiago ini anda para influencer bisa bergabung dan menawarkan space iklan/ backlink, jasa review artikel atau apaun namanya yang sesuai dengan kebutuhan dari advertiser. Nah jika anda cocok dengan requirement dari advertiser maka anda akan terpilih dan mengerjakan job yang telah ditentukan. Setelah job selesai dan di approve maka anda akan mendapatkan uang yang masuk ke saldo di akun sosiago anda. Anda bisa menariknya ke rekening bank yang anda miliki dan biasanya diterima pada kamis minggu kedua bulan depannya. Atau jika mau anda bisa menabung terlebih dahulu saldo tersebut di akun atau dengan kata lain saldo uang pembayaran tidak langsung ditarik namun menunggu mencapai jumlah tertentu lebih dahulu misalnya.

Alasan Bergabung Menjadi Influencer Marketing Di Sosiago

Cukup banyak sebenarnya alasan yang bisa anda jadikan pertimbangan mengapa bergabung dengan sosiago ini. Misalnya saja karena sosiago yang sebelumnya bernama iblogmarket ini telah berpengalaman dala menangani influencer marketing selama beberapa tahun. Jadi bisa dibilang sosiago ini bukan sekedar proyek coba coba saja. Alasan lain adalah cukup mudahnya untuk mendapatkan uang melalui sosiago ini, karena ada cukup banyak job yang bisa di bid oleh para influencer. Dan brand brand yang tergabung dengan sosiago ini juga banyak yang merupakan brand besar seperti nivea, panasonic, hansaplast, mister aladin, bhinneka , sewatama dan lain lain yang sejenis. Dengan banyaknya brand besar dan terpercaya yang bergabung ini maka menjdikan semakin banyak alasan bagi kita untuk Coba Sosiago Influencer Marketing.

Cara Bergabung Menjadi Influencer Sosiago

Setelah anda mengetahui beberapa keunggulan dari sosiago dan ingin bergabung maka langkah yang pertama harus anda lakukan adalah membuat akun di sosiago terlebih dahulu. Untuk membuat akun sosiago ini caranya cukup mudah anda tinggal masuk ke webnya kemudian pilih daftar dan isilah form pendaftaran yang ada. Setelah itu biasanya anda akan menerima email verifikasi ke alamat email anda. Verifikasikan akun anda dengan mengklik tautan dari sosiago influencer marketing tadi. Jika akun anda sudah terverifikasi maka anda bisa mulai menambahkan asset digital anda baik itu blog, twittter, instagram maupun channel youtube. Setelah aset tersebut terverifikasi maka anda bisa memulai untuk melakukan bid pada project yang ada. Namuntentunya terlebih dahulu pastikan profil anda sudah diisi dengan lengkap baik itu alamat, embayaran, dan lain lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara – Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Mendaftar Sebagai Driver Shopee Food

Mempromosikan Blog Anda Melalui Forum

Keuntungan dan Kerugian Bayar DP Tinggi, Baca Sebelum Beli Mobil!