Panduan Nonton Konser Justin Bieber 2022 Di Jakarta


Justice World Tour tahun 2022 merupakan konser Justin Bieber yang berlangsung di Jakarta. Banyak penggemar Justin Bieber yang menantikan konser tersebut meski berlangsung menjelang akhir tahun 2022 lebih tepatnya 3 November.


Mungkin ada dari kamu yang merupakan fans Justin Bieber dan ingin tahu harga tiket konser justin bieber 2022 Kamu bisa coba simak informasi di bawah ini mengenai apa saja yang perlu diketahui sebelum nonton konser tour Justin Bieber.


Harga tiket

Promotor telah merilis resmi daftar harga tiket konser ini di Jakarta. Akan ada nantinya 5 macam kategori tiket dan dijual pada kisaran 1,5 Juta rupiah sampai 6 Juta rupiah. Selain itu, pihak promotor PK Entertainment menyediakan pula 3 kategori untuk tiket VIP pada harga 6,25 Juta hingga 8 Juta.

Tiket tersebut cocok untuk Beliebers yang lebih ingin mendapatkan keistimewaan. 


Prioritas keamanan dengan protokol kesehatan

Pastinya hal satu ini tidak terlewat, pihak promotor terus mengimplementasikan aturan dan protokol yang berlaku berdasarkan pemerintah dan juga pihak berwenang. Kenyamanan dan keselamatan penonton menjadi hal utama. 

Akan dikirim juga formulir tambahan saat H-7, penonton harus mengisi form tersebut karena tersambung ke sistem aplikasi pedulilindungi. Ada pun syaratnya vaksin sudah 2 kali, ada surat baik itu bukti swab atau pun PCR.

Lalu setelah semuanya sudah terpenuhi, maka H-1 akan dikirim e-ticket untuk penonton. 


Tidak ada refund tiket

Terkait kejadian-kejadian tidak terduga seperti misal pemilik tiket ternyata dinyatakan terkena atau positif Covid-19 saat menjelang hari H konser atau pun kendala teknis yang lainnya, maka pihak penyelenggara sampai sekarang ini tidak menyediakan ketentuan refund tiket. 


Tetapi ada pun beberapa alternatif untuk bisa digunakan kalau hal tersebut terjadi. Jadi pihak promotor masih mengikuti beberapa ketentuan yang diterapkan secara global. Proses refund dilakukan hanya jika acara dibatalkan dari promotor atau artis. Hal lainnya masih belum terdapat pembicaraan yang lebih mendalam. Tetapi kalau calon penonton memang positif terkena Covid, bisa diganti maksimal pada rentang H-7 acara. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara – Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Mendaftar Sebagai Driver Shopee Food

Mempromosikan Blog Anda Melalui Forum

Keuntungan dan Kerugian Bayar DP Tinggi, Baca Sebelum Beli Mobil!