7 Sepatu Dr. Kevin Terbaik


Sepatu merupakan salah satu perlengkapan atau aksesoris fashion yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Kini banyak produk sandal yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis dan merek, salah satunya adalah sepatu Dr. Kevin.

Dr. Kevin adalah brand lokal sepatu yang terkenal sangat nyaman untuk dipakai. Nah, bagi anda yang membutuhkan sepatu berkualitas dengan harga ekonomis, sebagai rekomendasi berikut 7 sepatu Dr. Kevin terbaik yang bisa anda pilih :

  1. Dr. Kevin Women Casual Shoes 551-015

Produk ini adalah sepatu wanita hak rata/flat, Upper PU Leather/Kulit Sintetis, Round Toe, Sole TPR (Thermo Plastic Rubber). Sepatu jenis sneakers ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni warna Putih dan Salem. Dengan menggunakan sepatu ini akan membuat penampilan anda akan semakin keren dan trendy.

  1. Dr. Kevin 43247 Woman Formal Shoes – Black

Produk ini merupakan sepatu wanita jenis slip on yang terbuat dari bahan leather yang didesain chic dengan round toe, velcro strap pada bagian upper, neat stitching, dan TPR outsole yang nyaman saat dipakai.

Size Chart : (Size 37 : Panjang outsole : 24,5 cm), (Size 38 : Panjang outsole : 25 cm), (Size 39 : Panjang outsole : 25,5 cm), (Size 40 : Panjang outsole : 26 cm).

  1. Dr. Kevin 43258

Dr. Kevin 43258 ini merupakan sepatu sneakers wanita slip on yang terbuat dari bahan PU kanvas yang didesain trendy dengan neat stitching dan TPR outsole yang nyaman saat dipakai setiap hari.

Size Chart : (Size 36 : Panjang outsole : 25 cm), (Size 37 : Panjang outsole : 25,5 cm), (Size 38 : Panjang outsole : 25 cm), (Size 39 : Panjang outsole : 25,5 cm), (Size 40 : Panjang outsole : 26 cm).

  1. Dr Kevin Men Dress & Bussiness Formal Shoes – Black

Dr Kevin Men Dress & Bussiness Formal Shoes – Black adalah sepatu pantofel pria berbahan leather yang didesain casual dengan detail eyelets, square toe, neat stitching dan TPR sole yang nyaman saat dipakai sehari-hari.

Size Chart : (Size 39 : Panjang outsole : 29 cm), (Size 40 : Panjang outsole : 29,5 cm), (Size 41 : Panjang outsole : 30 cm), (Size 42 : Panjang outsole : 30,5 cm), (Size 43 : Panjang outsole : 31 cm).

  1. Dr. Kevin Men Sneakers 889-029

Dr. Kevin Men Sneakers 889-029 adalah sepatu sport kasual sneaker pria model slip on (tanpa tali) yang terbuat dari Upper kanvas/kain, round toe, Sole TPR (Thermo Plastic Rubber) Sistem injeksi yang nyaman saat digunakan. Sepatu ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni warna hitam, coffe dan abu.

  1. Dr. Kevin Men Boots Formal Shoes Big Size (44-46) 834-009

Dr. Kevin Men Boots Formal Shoes Big Size (44-46) 834-009 merupakan sepatu boots pria kasual dengan Upper Genuine Leather (kulit asli), berwarna hitam, round toe, bertali, Sole TPR (Thermo Plastic Rubber) yang nyaman saat digunakan.

  1. Dr. Kevin Men Sneakers 889-023

Produk ini merupakan sepatu kasual sneakers pria yang terbuat dari bahan kanvas/kain, round toe, Sole TPR (Thermo Plastic Rubber Sistem Injeksi. Sepatu bertali dengan dua pilihan warna, yakni warna hitam dan abu ini sangat nyaman saat digunakan sehari-hari.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara – Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Mendaftar Sebagai Driver Shopee Food

Mempromosikan Blog Anda Melalui Forum

Keuntungan dan Kerugian Bayar DP Tinggi, Baca Sebelum Beli Mobil!