Inilah Rekomendasi 10 Merk Deodorant Terbaik Untuk Pria

 


Keringat bercampur bakteri dapat menyebabkan bau badan. Tobat dan umumnya di area lipatan yang lembab seperti ketiak. Problem utama pria di antaranya produksi keringat berlebih dibandingkan wanita. Hal ini yang menyebabkan pria lebih rentan mengalami bau badan terutama di daerah tropis dengan tingkat kelembaban itu. Maka deodorant jadi salah satu item penting bagi pria. Di bawah ini akan dibahas 10 rekomendasi merk deodorant terbaik untuk pria.

1. Climacool Anti - Perspirant Roll-On For Him dari Adidas

Harga: mulai dari Rp. 26.500,-

Deodorant Roll-On dari Adidas ini aman bagi pria yang punya kulit ketiak yang super sensitif. Deodorant ini bersifat ringan jadi tidak mengganggu pH alami kulit. Teknologi climacool pada deodoran ini membuatnya mampu melepas partikel kesegaran ke kulit saat Anda bergerak.

2. Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray dari Unilever

Harga: mulai dari Rp. 32.000,-

Judulan ini punya sensasi wangi coklat yang memaksimalkan kesan maskulin dan menggoda dari pria. Campuran wangi coklat accord dan vanila dapat memberikan kesan sensual.

3. Wardah Roll-On For Him dari Paragon Technology and Innovation

Harga: mulai dari Rp. 23.000,-

Deodorant roll-on dari Wardah ini punya kandungan triclosan yang dapat membunuh kuman penyebab infeksi. Deodorant ini bebas dari selain mengandung triclosan, deodorant ini juga punya perlindungan ganda yaitu anti bakteri dan anti perspirant.

4. Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On 

Harga: mulai dari Rp. 9.500,-

Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On

Harga: mulai dari Rp. 9.500,-

Deodorant roll-on dari Nivea ini menggunakan anti staining technology yang membuat pakaian aman dari noda kuning atau noda putih dan tidak meninggalkan residu di kulit. Deodorant ini juga aktif melawan bau badan dan keringat. Deodorant dari Nivea tidak mengandung alkohol dan pewarna.

5. Rexona Activ-White 

Harga: mulai dari Rp. 11.000

Deodorant roll-on dari Rexona ini membuat kulit ketiak lebih cerah karena sunflower seed oil. Dalam deodorant ini terkandung gliserin yang mampu melembabkan juga menghaluskan permukaan kulit ketiak.

6. Rexona Men Motion Sense Ice Cool Deodorant Spray

Harga: mulai dari Rp. 36.000,- 

Deodorant ini punya wangi rempah-rempah dan musk yang membangkitkan semangat. Deodorant ini menggunakan teknologi Motion Sense guna melepaskan partikel mikro yang menempel di kulit dan akan pecah karena gerakan Anda.

7. Nivea Man Deep Espresso Deodorant Spray

Harga: mulai dari Rp. 43.400,-

Deodorant spray dari Nivea ini punya kandungan black charcoal atau arang aktif yang dapat membersihkan pori-pori kulit. Campuran dari black charcoal dengan antibakterial dan anti perspirant serta aroma espresso membuat tubuh harum dan terbebas dari bakteri dan kotoran.

8. North For Men Subzero Deodorant Roll-On dari Oriflame

Harga: mulai dari Rp. 64.900,-

Deodorant roll-on ini diformulasikan dengan kandungan elektrolit dan teknologi Artic Pro Defense yang bikin ketiak selalu kering dan mampu melindungi tubuh dari bau badan selama 72 jam. 

9. Speed  Stick Fresh dari Colgate - Palmolive

Harga: mulai dari Rp. 80.000,-

Deodorant stick ini adalah deodorant anti lengket yang membuat ketiak terasa nyaman seharian, yang mengandung bahan aktif sodium chloride. Karena deodorant stick maka bahan aktif dari produk ini cepat meresap ke kulit ketiak.

10. White Musk Sport Anti - Perspirant Deodorant dari The Body Shop

Harga: mulai dari Rp. 109.000,-

Deodorant dari The Body Shop terdiri dari kombinasi ekstrak bahan natural seperti grapefruit, lemon dan amber memberi hasil wangi natural yang tidak menyengat.

Sekian ulasan tentang deodorant untuk pria. Semoga bermanfaat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara – Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Mendaftar Sebagai Driver Shopee Food

Mempromosikan Blog Anda Melalui Forum

Keuntungan dan Kerugian Bayar DP Tinggi, Baca Sebelum Beli Mobil!